You are here
Home > Spiritual & Supranatural > Tumbal Tolak Sihir

Tumbal Tolak Sihir

Tumbal Tolak Sihir – Ilmu sihir sudah ada sejak berabad-abad yang lalu, Ilmu itu lebih populer lagi waktu kerajaan Fir’aun melawan Nabi Musa. Pada zaman itulah orang merajalela menggunakan ilmu sihir untuk membunuh sesama mereka dalam mencapai tujuan.

Ilmu sihir dilarang dalam agama Islam, hukumnya haram. Hanya orang-orang yang tak berimanlah yang berani menggunakan ilmu sihir. Mereka itu adalah pengikut-pengikut setan yang setia, yang telah dijerumuskan ke dalam lembah kehinaan.

Perhatikan firman Allah yang artinya : “Dan mereka mengikuti apa yang dibacakan oleh setan-setan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya setan-setan itulah yang kafir (mengerjakan sihir ). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada Dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu ) kepada seorangpun sebelum mengatakan : “Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir”.



Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang  (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfa’at. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barang siapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu , tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui “. ( S. Al Baqarah 102 ).

Berdasarkan ayat di atas, maka janganlah kita menggunakan sihir. Karena sihir adalah perbuatan kafir dan perbuatan setan .

Namun demikian, masih banyak pula orang yang menggunakan sihir untuk membunuh lawan-lawannya. Maka dari itu kita harus bisa menolaknya, demi keselamatan kita sendiri atas perbuatan orang-orang yang tak bertanggung jawab.



Di bawah ini ada cara untuk membuat tumbal tolak sihir. Adapun caranya sebagai berikut :

  1. Ambil selembar kertas putih, bersih dan suci.
  2. Pada kertas itu lalu ditulisi ayat-ayat di bawah ini. Menulisnya harus dalam keadaan bersih dari najis dan suci dari hadas.
  3. Kemudian kertas yang telah ditulisi itu ditempelkan di pagar/ tembok rumah bagian dalam. Lebih baik lagi bila ditempelkan diatas pintu masuk yang pertama.

Inilah ayat-ayat yang ditulis dengan tulisan Arab:

Tumbal Tolak Sihir

“BISMILLAAHI WA BIL LAAHI , ALLAAHU LAA I LAAHA ILLAA HUWAL HA YYUL QA YYUUMU LAA TUDRI KUHUL ABSHAARU WA HUWA YUDRIKUL ABSHAAR, WA HUWAL LATHIIFUL KHABIIR, WA ‘ALALLAAHI FAL YATAWAKKALIL MUKMINUUN . WA FIS SAMAA-I RIZQUKUM WA MAA TUU’ADUUNN”

Semoga tumbal tolak sihir ini bermanfaat bagi Anda. Amin.


Incoming search terms:

  • ayat penangkis sihur yg psling ampu
Silahkan dibagikan:
Top
Bagikan